TEGALREJO BERSHOLAWAT RAIH KEBERKAHAN BERLIPAT

1 komentar




Senandung indah sholawat yang terlantun malam ini mencipta suasana kedamaian dan penuh keberkahan, bagi keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. Meskipun, malam ini gemintang enggan menampakkan kemilaunya. Namun, di balik gelapnya malam, ia juga rasakan kedamaian. Raut wajah penuh bahagia dirasa oleh seluruh santri dan tamu undangan malam ini. Ragam persiapan dilakukan oleh segenap Ustadz dan Ustadzah. Tidak ketinggalan, para santri turut serta membantu ragam persiapan. Semangat para santri sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari antusias mereka sore ini. "Alhamdulilah ragam persiapan telah terselesaikan, semoga acara malam ini berjalan dengan lancar," ungkap Ustadz Ba'i selaku ketua panitia yang ditemui disela kesibukannya.  




"Terima kasih dan apresiasi terbaik kepada Al Habib Maher Bin Umar Al Bathah Al Ahdal Al Yamani dan grup sholawat majlis Musthofa atas kehadirannya, semoga ragam harapan terindah dan keberkahan membersamai keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Rohman," tutur Ustadz Muhammad Ridlo Rifai, Lc. M.Pd selaku pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo dalam sambutannya malam ini (Sabtu, 30/10/2021). Seluruh santri turut serta memeriahkan acara. Lantunan sholawat terlantun indah diantara mereka. 


Menariknya, Al Habib Maher Bin Umar Al Bathah Al Ahdal Al Yamani menyampaikan  biografi singkat kehidupan baginda Nabi Muhammad SAW kepada segenap santri. Al Habib Maher Bin Umar Al Bathah Al Ahdal Al Yamani  menyampaikannya dengan cara yang unik dan menarik. Sesekali tampak canda tawa terjalin diantara beliau dengan segenap santri. Suasana semakin seru ketika beliau hadirkan beberapa pertanyaan kepada para santri. Bagi yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah menarik. Pastinya, para santri antusias seketika itu.




"Cara menguatkan kecintaan kepada Rasullulah yaitu dengan lantunan sholawat," tutur  Al Habib Maher Bin Umar Al Bathah Al Ahdal Al Yamani menyelingi lantunan sholawat malam ini. Karena situasi masih pademi Covid-19, sehingga tamu yang diundangpun terbatas. Live streaming yang dikemas oleh tim Jurnalistik Artmedia mampu memberikan solusi. Antusias para wali santri keluarga besar Pondok Pesantren Ar-Rohman luar biasa. Mereka menyaksikan acara ini secara virtual di rumah. Iringan banjari Majlis Musthofa berpadu dengan indah dengan lantunan solawat yang terlantun. Meskipun acara malam ini terasa begitu singkat, semoga mendatangkan keberkahan yang berlipat. 

JURNALISTIK ARTMEDIA 
(AR-ROHMAN TEGALREJO MEDIA) 

1 komentar