Kunjungan iNews TV dan PT. Sasa Inti ke Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo

Tidak ada komentar




Gambar.1 Pembukaan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan 
Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo dengan RMI PBNU & iNews

Magetan, Ar-Rohman Media -  Kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal santri menjadi salah satu hal penting yang harus diprioritaskan. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menyediakan makanan dan minuman yang memiliki nilai gizi seimbang bagi tumbuh kembang santri. Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo menjadi satu dari sepuluh ponpes di Magetan yang terpilih untuk dikunjungi segenap tim Sasa inti dan iNews (Kamis,29/08/2023). Ini menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa tentunya. 

Program re-painting (pengecatan) dapur santri menjadi salah satu wujud kepedulian PT. Sasa Inti dalam mendukung upaya terciptanya rasa nyaman segenap santri ketika makan di dapur. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan peliputan seputar kegiatan santri oleh iNews TV. Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo senantiasa berupaya untuk mengembangkan kualitas dan pelayanan terbaik kepada seluruh santrinya. Melalui kegiatan ini diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang mengenal Pondok Pesantren Ar-rohman dengan dua takhossus unggulannya yaitu  takhossus Tahfidzul Qur'an dan Fatmut Turats.

Gambar.2 Kunjungan ke dapur santri putri usai re-painting oleh segenap tim dari Sasa Inti dan iNews TV

Dalam sambutannya Ning Chafsah mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada PT. Sasa inti dan iNews TV yang telah mendukung upaya peningkatan kesehatan santri Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo dengan mengeluarkan produk terbarunya Sasa Santan Omega 3. Produk tersebut telah direkomendasikan oleh PBNU karena terbukti Halalan Thoyiban

Apresiasi terbaik juga disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo sekaligus wakil ketua RMI Kabupaten Magetan Ustadz Muhammad Ridlo Rifa'i atas kedatang tim Sasa inti dan iNews TV. Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo dengan tim Sasa inti berjalan dengan lancar dan sukses. Diharapkan kedepannya kesehatan santri dengan tersediannya makanan dan minuman yang memiliki kandungan nilai gizi untuk menunjang perkembangan dan pertumbuhan santri agar optimal semakin terjamin dengan tersediannya Sasa Santan omega 3. Hal ini merupakan upaya nyata untuk menunjukkan bahwa tim Sasa inti selain memperhatikan kehigienisan suatu produk juga tetap memprioritaskan gizi yang terkandung di dalamnya. 

Gambar. 3 Foto bersama usai kegiatan 

Disela-sela kegiatan, segenap tim Sasa inti juga memberikan sedikit ulasan dan wawasan baru kepada segenap santri putri khususnya, mengapa Sasa Santan omega 3 menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan bumbu dapur saat memasak. Kandungan omega 3 diyakini sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan otak. Sehingga, sangat cocok sekali untuk dikonsumsi kalangan santri dan masyarakat umum. Selain itu Sasa Santan omega 3 bisa langsung dikonsumsi tanpa perlu direbus terlebih dahulu serta non kolesterol. Santan sehat santri sehat. Pilihan lebih sehat untuk santri cermat. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar