Khutbatul Iftitah 2023: Menuju Masa Depan Gemilang Bersama Ar-Rohman

Tidak ada komentar


Gambar 1. Khutbatul Iftitah berjalan dengan khidmat 

Magetan, Ar-Rohman Media. Tahun pelajaran baru telah tiba, itu tandanya kita harus kembali mengumpulkan semangat untuk menyambutnya. Khutbatul Iftitah, menjadi sirine pemantik awal untuk lebih semangat lagi belajar dari tahun sebelumnnya. Segala pencapaian di tahun lalu, harus mampu menjadi pemicu untuk menjadi lebih baik lagi. Upacara dilaksanakan di halaman SMK Ar-Rohman Tegalrejo (Ahad,16/07/2023). 

Gambar 2. Pasukan pengibar bendera dari pengasuhan santri putri

Upacara tidak hanya diikuti oleh santri beserta Ustadz dan Ustadzah saja. Tetapi turut serta hadir pula sesepuh dan simpatisan Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo. Tepat pukul 07.30 WIB kegiatan dimulai. Meskipun waktu untuk latihan dari segenap petugas upacara sangat singkat, namun mereka mampu melaksanakan tugas yang mereka terima dengan penuh keseriusan dan tanggung jawab.

Gambar 3. Foto bersama sesepuh, simpatisan dan Ustadz Ustadzah Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo

"Selamat datang, selamat beradaptasi di lingkungan yang baru kami ucapkan untuk segenap santri baru, semoga keberkahan ilmu senantiasa kalian dapatkan," tutur Ustadz Muhammad Ridlo Rifa'i pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo dalam amanatnya. Beliau juga berpesan kepada seluruh santri bahwa  dalam  mengarungi kehidupan bersosial maka kita harus memiliki bekal ilmu yang cukup. Memilih untuk masuk Pondok Pesantren adalah pilihan yang tepat. Karena di pesantren kalian tidak hanya belajar ilmu agama saja, tetapi ragam ilmu sosial yang akan kalian gunakan sebagai bekal dalam hidup bermasyarakan juga akan didapatkan. Lantunan sholawat oleh segenap tim banjari Wahasynal Mustofa lengkapi suasana bahagia pagi ini. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar