REKATKAN SILATURAHMI DENGAN BERBAGI

Tidak ada komentar

Gambar.1 Kebersamaan bersama segenap santri madin Desa Kedungbanteng 

Magetan, Ar-Rohman Media - MTs Ar-Rohman Tegalrejo menggelar kegiatan bagi takjil di sejumlah wilayah. Terbagi dalam dua titip utama, seputar jalan raya Desa Krandegan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun dan Madrasah Diniyah Dusun Tambang Desa Kedung Banteng Kabupaten Ponorogo (07/04/2023). Tepat pukul 16.30 WIB segenap tim tiba di lokasi. 

Gambar. 2 Pembagian kajil di seputar jalan raya Desa Krandegan 

Rangkaian persiapan dalam rangka mensukseskan kegiatan ini telah dilakukan sejak pagi. Mulai dari packing takjil hingga perizinan ke pemerintah desa dan pihak kepolisian. Dikarenakan untuk wilayah Madiun kegiatan bagi takjil di pusatkan di jalan raya maka perlu adanya koordinasi dengan pihak desa dan polsek setempat. Sambutan baik diberikan oleh sejumlah pihak. Pemerintah Desa Krandegan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. "Semoga acaranya sukses, lancar dan membawa keberkahan", tutur Bapak Kades Krandegan di tengah kesibukannya sore itu. 

Gambar.3 Tampak warga begitu antusias

Sambutan baik juga diberikan oleh segenap pengurus Madin Desa Kedung Banteng Kabupaten Ponorogo. Antusias santri madin juga luar biasa. Semuanya larut dalam suasana bahagia.  Desain mushola yang estetik melengkapi suasana damai sore itu. Sayup-sayup suara lantunan ayat suci Al-Quran terlantunkan. Segenap tim tiba di madin usai kegiatan sholat Asar berjamaah, para santri madin berkumpul. Kegiatan di mulai dengan game interaktif yang telah di kemas dengan meriah oleh Ustadz dan Ustadzah dari MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Tidak disangka senyum bahagia, segenap santri madin begitu menikmati permainan. Terjalin kedekatan yang menggembirakan. Selama bulan ramadhan kegiatan bagi takjil merupakan salah satu program tahunan madrasah. "Semoga kegiatan serupa dapat istiqomah terlaksana setiap tahunnya", tutur Bapak Tobari salah satu pengurus Madin Desa Kedung Banteng yang di temui sore itu. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar