SEMAKIN GENTING, PUNCAK AR-ROHMAN GAMES 2023

Tidak ada komentar

Gambar. 1 Suporter Memadati Arena Pertandingan Voli Mini

Ar-Rohman Games (AG) VIII Tahun 2023 terbukti mampu menyita perhatian, bahkan menyihir para penikmat seni dan olahraga untuk berhamburan memadati lapangan futsal MTs Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. 

Diakui kompetisi bergengsi Ar-Rohman Games tahun ini begitu spektakuler. Dimana berhasil mendatangkan ratusan peserta dari jenjang SD/MI eks karesidenan Madiun untuk hadir berpartisipasi mengikuti kompetisi. "Antusias peserta tahun ini begitu luar biasa, ini membuktikan bahwa terselenggaranya AG 2023 begitu dinanti," tutur Ustadzah Leyli salah satu sie kegiatan dalam kepanitiaan AG 2023.

Gambar 2. Permainan Cantik Oleh Atlet Futsal Putra

Suasana semakin genting, di hari ke tujuh pelaksanaan kompetisi AG 2023. Babak final pertandingan futsal begitu memanas. Kedua tim sama-sama kuat, sama-sama hebat, pertahanan dan akurasi tendang setiap atlet. Hal ini semakin menyulitkan prediksi club futsal mana yang akan membintangi pertandingan tahun ini. 

Kick off pertandingan babak pertama telah dilakukan. Pertandingan babak pertama  begitu sengit antara club MI Salafiyah Barek Madiun vs MI PAS Baitul Quran Ponorogo. Sorak para suporter menambah genting suasana. Hingga akhirnya keluarlah juara dimana pertandingan fursal putra dalam kompetisi Ar-Rohman Games VIII Tahun 2023 berhasil dimenangkan oleh club MI Salafiyah Barek Madiun. 


Gambar 3. Penyerahan Piala Kejuaraan Umum Kompetisi AG 2023

Keseruan tidaklah usai sampai disini. Tepat jam 10.00 WIB closing ceremony sekaligus pengumuman kejuaraan dari setiap cabang lomba diumumkan. Kini kemeriahan perpindahan di aula lantai dua MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Tepuk tangan dan sorak kemenangan dari pada juara begitu menggema diperdengungkan. Hingga akhirnya terpilihlah SD Muhammadiyah 1 Magetan menjadi juara umum dalam kompetisi bergengsi Ar-Rohman Games VIII Tahun ini. Piala bergilir Ar-Rohman Games tahun ini berhak untuk mereka bawa pulang. Lantas akankan keseruan Ar-Rohman Games tahun 2024 akan lebih meriah dari pada saat ini? Temukan jawabnya, tahun depan! 


Tidak ada komentar

Posting Komentar