SANTRIWAN SANTRIWATI BERSAING UKIR PRESTASI

Tidak ada komentar
Bangga menjadi santri. Sebuah prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh segenap personil banjari putra Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. Di tengah kesibukan usai sederet kegiatan di madrsah ataupun di pengasuhan, tidaklah mampu hentikan semangat segenap santri untuk ukir prestasi. 

Gambar 1. Grub Banjari Wahasynal Mustofa Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo

Wahasynal Mustofa, grub Banjari Santri Putra berhasil membawa pulang piala kejuaraan Festival Banjari dalam rangka Milad ke 45 MAN 2 Magetan yang diselenggarakan awal bulan Februari 2023. Tak bisa dipungkiri, lika liku perjuangan mereka lalui. Mulai dari waktu latihan yang singkat, ada beberapa kendala saat akan berangkat kompetisi, hingga nyaris lupa lirik karena nervous mereka lalui. 

"Alhamdulillah ini merupakan salah satu rezeki segenap santri di awal bulan ini, semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi," ungkap Ustadz Mukhlis Ustadz di pengasuhan santri putra sekaligus pembina grub Banjari Wahasynal Mustofa Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo yang ditemui pagi itu (03/02/2023). 



Gambar 2. Penampilan Shofiatus Zuhruf dalam kompetisi Pop Singer Competition

Tidak mau ketinggalan dalam kompetisi yang sama salah satu santri Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo. Shofiatus Zuhruf berhasil meraih predikat juara harapan 3 Pop Singer Competition. Sunggu membahagiakan, bukan? Semoga ragam prestasi ini mampu menyulut semangat santri lainnya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar