PARADE SURYA SENJA TAMPILKAN RAGAM PESONA SANTRI

Tidak ada komentar
Gambar 1. Penyerahan Bucket Ragam Produk Tejo Black Garlic Kepada Bapak Bupati

Energy of Ar-Rohman sebuah seni persembahan santri Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. Tampilan tersebut mampu menyita perhatian ratusan peserta yang hadir dalam acara Parade Surya Senja (Jumat, 17/02/2023). Kegiatan ini berlokasi di Alun-Alun Kabupaten Magetan. Ini merupakan kali perta di awal tahun 2023 segenap santri mengikuti acara akbar. Acara terkemas dengan indah. Ragam tampilan seni kaya akan nilai kreatif tersaji. 

Dalam acara ini hadir pula Bupati Kabupaten Magetan. Bapak Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si. Beliau sangat mengapresiasi ragam tampilan yang tersaji. Acara ini dimulai jam 14.00 WIB. Tercatat ada lima lembaga pendidikan yang ikut berpartisipasi secara aktif dalam acara ini. Meskipun terjadwal Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo mendapat urutan tampil terakhir. Namun, pesona tampilan santri yang terkemas dengan tema Energy of Ar-Rohman tak kalah memukaunya. 

Gambar 2. Persembahan Tampilan Santri yang Terkemas dengan Tema Energy of Ar-Rohman

Teatrikal puisi "Membaca Tanda-Tanda karya Taufiq Ismail sukses menyita perhatian penikmatnya. Sorak gemuruh tepuk tangan terselip membersamai lantunan syair puisi yang tersaji. Tak kalah menariknya. Persembahan tari kecak dan tari kreasi Wonderland melengkapi tersajinya sebuah tampilan yang epic. 

Gambar 3. Kunjungan Bapak Bupati Magetan di Stand Bazar Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo

Tak ingin menyiakan kesempatan dan momentum yang meriah ini. Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo juga turut serta menghadirkan produk andalannya, Tejo Black Garlic dengan aneka variannya. luar biasanya Bapak Bupati Magetan turut serta singgah di stand bazar Ponpes Ar-Rohman meninjau ragam produk andalannya. Serangkaian acara yang tersaji sore itu ditutup dengan pelaksanaan upacara penurunan bendera. Dimana petugas upacara di dominasi oleh siswa dari tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK dari Kecamatan Nguntoronadi. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar