Persembahan Santri Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo di Awal Tahun 2023

Tidak ada komentar

Gambar 1. Grup Banjari An Nuriyah Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo

Wahasynal mustofa dan An Nuriyah grup banjari Pondok Pesantren Ar-Rohman Tegalrejo berpartisipasi dalam acara Polres Magetan Bersholawat (8/1/2023). Dalam kompetisi ini grup banjari putri An Nuriyah dinobatkan menjadi tim termuda. Sungguh luar biasa, bukan?

kompetisi ini diselenggarakan oleh Polres Magetan menggandeng Majelis Sholawat yang bertempat di Gedung Pesat Gatra Magetan. "Doa Bersama untuk Indonesia Damai" menjadi tema dalam acara ini. Acara ini diikuti oleh puluhan grup Rebana dari beragam Kecamatan di wilayah Magetan.  Diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturrahim untuk warga magetan. 

Gambar 2. Grup Banjari Wahasynal mustofa Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo

Pencapaian ini menjadi salah satu pemacu semangat segenap santri untuk terus berjuang mengukir prestasi di bidang seni. Selain menjadi salah satu sarana mengembangkan bakat seni santri, dibentuknya group banjari ini juga menjadi salah satu media syiar Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo di kalangan masyarakat sekitar. "Alhamdulillah tampilan dari segenap santri Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo bisa dikatakan luar biasa, sebab banyak yang suka dan merasa terhibur," ungkap Ustadzah Mufa selaku Ustadzah pengasuhan santri sekaligus pendamping dari Ponpes Ar-Rohman Tegalrejo Magetan. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar