Ar-Rohman Games VIII 2023: Hadirkan Puluhan Juta Voucher Pendidikan

Tidak ada komentar

 
Gambar. 1 
Pembina Peserta Lomba AG VIII 2023 mengikuti rangkaian acara TM

Ar-Rohman Games VIII menjadi kompetisi pembuka di awal tahun 2023. Ratusan siswa dari SD/MI eks-karesidenan Madiun berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Tidak hanya itu, kemilau kompetisi ini semakin memesona dengan hadirnya puluhan juta voucher pendidikan bagi para pemenang kompetisi. Berdasarkan keputusan yang telah dibuat oleh segenap panitia, hari ini diselenggarakan kegiatan Tehcnical Meeting (Selasa, 17/01/2023). Antusias peserta tampak luar biasa terlihat dari hadirnya puluhan guru pembina lomba. Tercatat ada 50 lembaga pendidikan jenjang SD/MI yang menghadiri kegiatan Technical Meeting pagi ini. 


Gambar. 2
PJ kompetisi  AG VIII Tahun 2023 Memaparkan Teknis Permainan Setiap Cabang Lomba

Hadirnya kompetisi bergengsi ini, selain sebagai salah satu program tahunan juga sebagai salah satu sarana syiar dan apresiasi yang diberikan lembaga formal MTs Ar-Rohman Tegalrejo kepada segenap peserta didik jenjang SD/MI untuk kembali mengembangkan bakat mereka di bidang sains, seni, dan olahraga. Ar-Rohman Games VIII tahun ini mengangkat tema "Energy of Ar-Rohman". Ragam lomba dihadirkan dalam kompetisi ini. Futsal dan Volly Mini merupakan cabang lomba dari bidang olahraga. Sains menghadirkan Olimpiade Matematika dan IPA CBT. Baca Puisi, Pidato Bahasa Arab, Dai dan Story Telling merupakan cabang lomba dari bidang seni. 

"Syukur Alhamdulillah dan apresiasi yang luar biasa atas antusias para peserta dan pembina dalam kompetisi bergengsi ini, kami berharap semoga hadirnya kompetisi ini menjadi salah satu wadang untuk mengembangkan bakat kreatif para peserta didik jenjang SD/MI eks-karesidenan Madiun," tutur Ustadz Awalludin Ma'ruf, S.Pd. (Kepala MTs Ar-Rohman Tegalrejo dalam sambutan singkatnya). 

Gambar. 3
Pemaparan Teknis Pertandingan Futsal dan Volly Mini 

Kegiatan Technical Meeting dimulai jam 08.30 WIB. Acara pembukaan dipusatkan di aula lantai dua. Usai acara pembukaan, pembina diarahkan ke ruangan sesuai bidang lomba. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. Tanya jawab seputar teknis perlombaan berjalan dengan lancar dan didapatkan keputusan mufakat yang disepakati antara panitia penyelenggaran dengan para pembina lomba. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar