SMK Ar-Rohman Tegalrejo Membawa Pulang 6 Piala Bergengsi Maarif Competition 2 Tahun 2022

Tidak ada komentar

 

Gambar. Juara Maarif Competition 2 Tahun 2022

ARROHMAN.OR.ID - Magetan, 25 September 2022. Kegiatan Maarif Competition 2 merupakan ajang kompetisi bagi para siswa di bawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Ma’arif) NU. Kompetisi tersebut diikuti oleh siswa dari berbagai jenjang kategori, mulai dari SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK/MA di tingkat Kabupaten Magetan. Tak mengherankan jika kompetisi tersebut dianggap kompetisi yang cukup bergengsi serta diikuti oleh hampir seluruh sekolah yang ada di lingkup Kabupaten Magetan. Delegasi dari SMK Ar-Rohman sendiri secara luar bisa berhasil mengangkat serta membawa pulang 6 (enam) piala pada kompetisi tersebut. Berikut daftar juara yang berhasil dimenangkan oleh para delegasi SMK Ar-Rohman pada ajang Maarif Competition 2 tersebut.

🏆 Lomba Dai

Juara 1 : Annas Satria Ananta (XI UPW)

Juara 2 : Alya Sartika Putri (XI UPW)

Juara 3 : Salma Khoirul Izzah (X ULW)

Harapan 2 : Salwa Khoirul Izzah (X ULW)

🏆 Olimpiade Matematika

Harapan 2 : Hanifah Alya (XII TITL)

🏆 Olimpiade IPA

Juara 1 : Hasna Diniyah (XI UPW)

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan bangga atas torehan prestasi santri SMK Ar-Rohman Tegalrejo. Khususnya bagi bidang lomba Dai, yang dapat menyapu bersih seluruh piala mulai juara 1 hingga juara 3, bahkan juara harapan 2-pun berhasil kita raih. Selamat kepada anak-anakku yang telah meraih prestasi, dan juga saya sampaikan terima kasih kepada para ustadz dan ustadzah yang telah membimbing para santri hingga berhasil meraih juara pada kompetisi ini.", tutur Kepala SMK Ar-Rohman Tegalrejo, ustad Muh Amri Cahyadi, M.E. disela aktivitasnya. Raihan juara pada ajang Maarif Competition 2 pada tahun ini menjadi pelengkap gebyar prestasi dari SMK Ar-Rohman Tegalrejo, sekaligus sebagai penambah semangat untuk kembali meraih juara pada kegiatan lomba atau kompetisi berikutnya.


 
Gambar. Penyerahan Piala Maarif Competition 2

"Anak-anak sudah berjuang sangat keras dan berhasil meraih juara tentu hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami para pembimbing. Melihat persiapan yang cukup mepet dan singkat, dan mereka berhasil meraih juara pada kompetisi yang bergengsi ini, dapat dikatakan itu luar biasa sekali.", tutur ustadzah Anggi Hardianti, S.Pd. mewakili tim pembimbing lomba. Keberhasilan para santri SMK Ar-Rohman Tegalrejo juga tidak terlepas peran penting para pembimbing lomba yang juga berjuang keras untuk mempersiapkan para anak didiknya sehingga bisa tampil maksimal dalam perlombaan atau kompetisi.

SMK Ar-Rohman Tegalrejo terus berkomitmen untuk senantiasa mewadahi potensi, minat, dan bakat para santri atau peserta didik agar mereka juga mampu mengembangkan softskill sehingga dapat bermanfaat kelak di kehidupan mereka sehari-hari. Salah satu upaya tersebut ialah dengan mendorong para santri untuk selalu mengikuti kompetisi dan lomba, baik di tingkat kabupaten, wilker (wilayah kerja), provinsi, hingga harapannya hingga tingkat nasional.

Tidak ada komentar

Posting Komentar