Santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo Kembali Ukir Prestasi dalam Maarif Competitions 2022

Tidak ada komentar

Gambar. Peraih juara dalam kompetisi bergengsi Maarif Competitions 2 Tahun 2022

MTs Ar-Rohman Tegalrejo ikuti kompetisi bergengsi MC2 Maarif Competitions 2 Harlah LP Ma'arif ke 93 tahun 2022. Bergerak bersama untuk Bangkit & Bermartabat (25/09/2022).

Dalam rangka mewadahi ragam bakat kreatif santri tahun ini LP Ma'arif Kabupaten Magetan menggelar sebuah kompetisi akbar dimana pesertanya berasal dari ragam jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA yang berada di bawah naungan LP Ma'arif dan Pondok Pesantren di sekitar Kabupaten Magetan. 

Olimpiade Matematika, Olimpiade IPA, Dai & Daiyah, serta Baca Puisi. Merupakan deretan kompetisi yang dihadirkan. Antusias santri dalam kompetisi ini sangat luar biasa. Terutama santri baru yang masih duduk di bangku kelas 7 MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Informasi yang terlalu mendadak, waktu latihan yang sangat singkat, tidaklah menghalangi semangat mereka. Antusias dan semangat mereka dalam berlatih sangatlah layak untuk diapresiasi. 

Yang harusnya di hari Ahad pagi santri menanti kunjungan orang tua. Berbahagia bertemu dengan orang tua dan saudara. Di hari ahad pagi ini mereka berangkat untuk mengikuti lomba. "Bismillah, semoga ikhtiar, doa, dan ridho orang tua serta Ustadz dan Ustadzah senantiasa mengiringi kelancaran kami dalam kompetisi pagi ini," ungkap Fajar salah satu santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo yang tercatat sebagai salah satu finalis lomba Baca Puisi. 

Tampak ratusan peserta memadati lokasi kompetisi. Kebetulan tahun ini lomba berlokasi di SMK Roudotul Huda Magetan. Tampak raut wajah berseri terlihat diantara peserta. Tampaknya mereka begitu siap untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka. 

Syukur alhamdulillah sebuah pencapaian yang luar biasa, santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo berhasil membawa pulang piala kejuaraan dalam cabang lomba Baca Puisi atas nama Khoirul Huda berhasil meraih Juara 3 sementara Fajar Badruddin berhasil meraih Juara Harapan 2. Mereka adalah santri baru yang masih kelas 7 di MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Sebuah pencapaian yang luar biasa, bukan? 

"Alhamdulillah, Terima kasih untuk santri dari MTs Ar-Rohman Tegalrejo yang telah berjuang mengharumkan nama madrasah dan Pondok Pesantren dalam kompetisi bergengsi tersebut. Semoga ini menjadi modal awal untuk kembali menorehkan juara dalam kompetisi selanjutnya. Tetap rendah hati dan semangat untuk ukir prestasi," tutur Ustadz Awalludin Ma'ruf, S.Pd. pagi ini dalam sambutan hangatnya usai upacara bendera. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar