Pembukaan Matsama 2022 MTs Ar-Rohman Tegalrejo

Tidak ada komentar

Pemandangan berbeda tampak di halaman MTs Ar-Rohman Tegalrejo. Riuh canda terdengar diantara tawa. Selamat datang segenap santri MTs Ar-Rohman Tegalrejo terucap oleh anggota OSIS yang bertugas menyambut kedatangan santri baru di dekat gerbang masuk madrasah. Segenap santri begitu antusias pagi ini. 




Kegiatan MATSAMA (Masa Ta'aruf Siswa Madrasah) tahun ini dikemas berbeda dari tahun sebelumnya. Kegiatan terjadwal dengan sistematis mulai hari pertama hingga hari terakhir Matsama pada sabtu nanti. Santri yang tergabung dalam OSIS madrasah begitu luar biasa dalam mengemas kegiatan MATSAMA. "Apresiasi terbaik untuk anggota OSIS madrasah telah berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan acara MATSAMA tahun ini", tutur Ustadz Andika selaku waka kesiswaan yang ditemui pagi ini (Selasa, 19/07/2022).

"Saya berharap rangkaian kegiatan MATSAMA di tahun ini dapat diikuti oleh segenap santri baru dengan baik, dan pastinya saya berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini seluruh santri baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan madrasah. Utamanya, semoga dapat segera mengikuti rangkaian program dan tata tertib madrasah dengan baik", tutur Ustadz Awalludin Ma'ruf, S.Pd. selalu kepala madrsah di pamungkas sambutannya dalam upacara pembukaan MATSAMA pagi ini. 

Kegiatan puncak MATSAMA akan diisi dengan ragam tampilan kreativitas santri, "kami berharap semoga adik-adik santri baru bisa termotivasi untuk berani menampilkan bakat terbaik mereka nantinya", ungkap Fanani ketua OSIS tahun ini. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar