Jalin Silaturahmi Dengan Berbagi Bersama MTs Ar-Rohman Tegalrejo

Tidak ada komentar

 



Marhaban ya Ramadhan.  Bulan yang penuh berkah telah tiba. Beragam upaya dilakukan, demi meraih keberkahan dibulan yang suci ini. “Pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama.  Beragam cara dilakukan, salah satunya dengan berbagi di bulan yang suci ini, ”ungkap Awalludin Ma'ruf, S.Pd kepala MTs Ar-Rohman Tegalrejo (Jumat / 23/04/2021).





Saat ini keluarga besar MTs Ar-Rohman Tegalrejo mengagendakan kegiatan berbagi di sejumlah wilayah Magetan dan sekitarnya.  Beragam cara menjalin silaturahmi dengan sesama.  Berbagi takjil di bulan ramadhan salah satunya.  Ratusan bingkisan takjil terkemas dengan rapi.  Demi kelancaran kegiatan, berbagai persiapan telah dilakukan.  Salah satunya, menyampaikan surat izin ke pihak kepolisian daerah setempat.

           


Kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB warga sangat antusias dengan kegiatan ini.  Meski sempat terjadi kemacetan, namun dengan dibantu pihak kepolisian kegiatan ini dapat berjalan lancar.  Hilir mudik kendaraan di lokasi sangatlah ramai.  “Alhamdulillah berkah ramadhan, terima kasih dan semoga berkah untuk semua,” ungkap salah satu warga yang ditemui di lokasi.  Perempatan Desa Danyang Ponorogo dan perempatan Kecamatan Nguntoronadi Magetan merupakan lokasi yang dipilih saat ini.  Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut di beberapa wilayah sekitar Magetan. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar